Sunday, April 2, 2023

Bagaimana Jika Anda Kekurangan Uang Tunai Untuk Membayar Tagihan Pajak Federal Anda?

 Bagaimana Jika Anda Kekurangan Uang Tunai Untuk Membayar Tagihan Pajak Federal Anda?

Apakah Anda Kekurangan Uang Tunai Untuk Membayar Pajak Federal?

Jika Anda pernah menyelesaikan pajak Anda dan menyadari bahwa Anda berutang lebih banyak uang daripada yang Anda kira, dan bahkan lebih banyak uang daripada yang Anda miliki, Anda mungkin mulai panik. Lagi pula, Anda tahu bahwa Anda perlu mengirimkan uang terutang saat mengajukan pajak, dan Anda tahu bahwa hari pajak akan segera tiba!

Namun, Anda tentu bukan orang pertama yang mengalami masalah ini. Tentu saja, di dunia yang sempurna, kita semua akan tiba di hari pajak dengan pajak kita dibayar penuh. Karyawan akan memiliki jumlah yang dipotong dari gaji mereka sepanjang tahun. Wiraswasta akan membuat perkiraan pembayaran setiap kuartal yang akan membayar jumlah penuh. Itu di dunia yang sempurna.

Beberapa Alasan Orang Berhutang Pajak Lebih Banyak Dari Yang Mereka Perkirakan

     Terkadang kita melakukan sesuatu yang tidak biasa dengan keuangan kita sepanjang tahun Smconsult. Misalnya, orang yang menganggur mungkin berutang pajak atas tunjangan pengangguran. Sulit untuk menghemat uang untuk pajak ketika Anda harus mengandalkan tunjangan ini karena Anda kehilangan pekerjaan.
     Seorang anak mungkin telah melampaui kualifikasi untuk mendapatkan kredit. Misalnya, kredit pajak anak hanya untuk anak di bawah 18 tahun. Jika Anda berusia 18 tahun, yang masih duduk di bangku SMA, hal ini mungkin tidak terpikir oleh Anda sampai Anda mengikuti program pajak Anda.
     Saat hipotek rumah terbayar, persentase pembayaran yang dapat dikurangkan (bunga) semakin rendah. Di tahun-tahun terakhir, itu bisa turun dengan sangat cepat.
     Di lain waktu, peraturan pajak berubah sehingga kami tidak dapat memanfaatkan kredit atau potongan yang digunakan untuk menekan tagihan kami.

Ini adalah kesalahan, tetapi itu tidak menjadikan Anda seorang penjahat. Sebelum Anda panik, harap pertimbangkan beberapa cara yang sangat masuk akal untuk kembali ke jalur semula. IRS berurusan dengan banyak orang yang tidak dapat membayar seluruh tagihan pajak mereka tepat waktu, dan mereka bahkan memiliki program pembayaran sendiri yang disiapkan untuk menanganinya.

Harap diperhatikan bahwa saya tidak menampilkan diri saya sebagai profesional pajak, CPA, atau karyawan IRS. Sebelum menentukan pilihan akhir, Anda bisa berkonsultasi dengan salah satu pakar pajak ini. Saya hanya mencoba memberi Anda beberapa cara alternatif yang masuk akal untuk menangani tagihan pajak besar yang tidak mampu Anda bayar saat ini.

     Ajukan pengembalian pajak Anda atau perpanjangan sebelum batas waktu. Anda mungkin harus membayar penalti jika Anda tidak membayar tepat waktu, tetapi Anda akan berada dalam masalah yang lebih besar jika Anda mengabaikan pengarsipan atau, setidaknya, memberi tahu IRS bahwa Anda bermaksud mengajukan. Keputusan terburuk yang bisa Anda ambil adalah mengabaikan masalah ini dan berharap masalah ini menguap dengan sendirinya. Mungkin butuh beberapa bulan hingga beberapa tahun, tetapi itu akan menyusul Anda.
     Jika Anda mengajukan perpanjangan, Anda tetap memiliki tanggung jawab untuk membayar tepat waktu. IRS menyarankan agar Anda membayar apa yang Anda bisa dan kemudian memanfaatkan program pembayaran mereka. Suku bunga dan denda atas porsi yang tidak dapat Anda bayar masih cukup rendah.
     Kunjungi IRS.gov untuk menemukan semua formulir yang Anda butuhkan. Anda juga dapat menemukan informasi kontak sehingga Anda dapat menghubungi mereka untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Anda tidak harus menggunakan program pembayaran IRS jika beberapa jenis kredit lain bekerja lebih baik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Jika Anda Kekurangan Uang Tunai Untuk Membayar Tagihan Pajak Federal Anda?

 Bagaimana Jika Anda Kekurangan Uang Tunai Untuk Membayar Tagihan Pajak Federal Anda? Apakah Anda Kekurangan Uang Tunai Untuk Membayar Pajak...